Bagaimana caranya untuk menghapus pertandingan-pertandingan atau liga-liga dari Favorit Saya?

Anda dapat menggunakan fitur favorit untuk mem-bookmark pertandingan atau liga-liga olahraga favorit Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat memantau pertandingan yang Anda sukai dengan lebih mudah.  Pertandingan-pertandingan dan liga-liga dalam favorit Anda akan dihapus secara otomatis ketika Anda keluar dari akun SBOBET Anda. Untuk menghapus pertandingan dan liga dari favorit Anda satu per satu, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Klik pada lambang olahraga yang terletak di atas menu sebelah kiri untuk melihat pertandingan dan liga favorit Anda untuk olahraga tertentu.
  2. Pilih pertandingan atau liga yang ingin Anda hapus dari favorit Anda dan klik pada lambang bintang dari pertandingan atau liga tersebut.

    Lambang Bintang: Lambang bintang dari sebuah pertandingan berada pada sebelah kanan dari nama tim atau pemain, sedangkan lambang bintang dari sebuah liga terletak di sebelah kiri nama liga tersebut.

    Hapus Liga
    : Penghapusan liga dari favorit secara otomatis akan menghapus semua pertandingan yang dimainkan liga tersebut dari favorit Anda.

  3. Untuk menghapus semua pertandingan dan liga olahraga dari favorit Anda, dengan mudah klik pada bintang ganda yang terletak di bagian atas halaman pertandingan dari halaman favorit olahraga tersebut.